Selasa, 27 Oktober 2015

Chuwi vi7 android chipset intel

Hai para blogger apa kabar
semoga kalian baik baik saja

kali ini saya akan menceritakan pengalaman baru saya membeli chuwi vi7 di jakarta notebook
pengalaman yang tidak enak dan tidak berkesan
dikarenakan waktu saya unboxing pertama kali , ada beberapa masalah yaitu masalah chuwi vi7 tiba tiba mati dan setelah check internal nnya ternyata ada 4gb padahal saya membeli chuwi vi7 dengan kapasitas 8gb,,

akhirnnya saya complain ke jakarta notebook
tentang kekurangan barang ini.

chwi vi7 adalah andorid dengan menggunakan chipset intel
dengan ram sebesar 1gb dan rom sebesar 8gb membuat chuwi vi7 ini sangat lumayan untuk di coba dan di miliki

Camera depan chuwi vi7 sebesar 1mp dan 2mp di belakang, dengan android lolipop membuat chuwi vi7 cukup responsif untuk bermain game,

game yang sudah saya coba dan berjalan dengan sangat baik :

Dead Triger 2
dead triger
Modern combat 5
8 ball pool
coc

karena pada masa percobaan saya tidak memliki memori 8gb hanya 4gb maka saya tidak bisa ngetes game android banyak
os lolipop sangat ringan tidak terlalu berat dan
tampilan juga sangat elegan dengan layar yang lumayan cerah, untuk battery jika bermain game hanya bisa pakai 1 jam tapi jika internet lumayan bisa sampai 4-6 jam jika standby katanya bisa sampai120 jam

kesan yang sangat modern di chuwi vi7
untuk harga chuwi vi7 cukup murah dan sangat terjangkau
harga nya 1000000 di jakarta notebook

untuk browsing lumayan kencang youtube juga bagus jarang ada lag kecuali jika sinyal nnya tidak ada dengan jaringan 3g dan 1 slot kartu sim

berikut itulah pengalamn saya menggunakan chuwi vi7
semoga kalian bisa membandingkan dengan merek yang lain tapi jika kalian punya uang lebih baik beli asus zenfone

Terima kasih sudah membaca
Anditia Isnanto

2 komentar:

  1. Saya Juga beli chuwi vi7, bisa diinformasikan bagaimana Cara Pasang kartu micro sim di chuwi vi7...trims

    BalasHapus
  2. Ada di deket camera ada covernya bisa di buka

    BalasHapus